Bapenda Karawang: Pelayanan Aktif Kembali 3 Juni Pasca Libur Nasional

Bapenda Karawang: Pelayanan Aktif Kembali 3 Juni Pasca Libur Nasional

--

KARAWANG - Dalam rangka menghormati hari libur nasional dan cuti bersama, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Karawang mengumumkan penutupan pelayanan pada hari Kamis, 1 Juni 2023, dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, dan Jumat, 2 Juni 2023, sebagai cuti bersama Hari Raya Waisak.

 

Selama kedua hari tersebut, semua kegiatan pelayanan di Kantor Bapenda Karawang tidak akan berlangsung. Namun, untuk memastikan kenyamanan dan ketersediaan pelayanan bagi masyarakat, pelayanan akan dibuka kembali pada hari Sabtu, 3 Juni 2023, di Mall Pelayanan Publik Techno Mall.

 

Pelayanan di Kantor Bapenda Karawang juga akan kembali beroperasi pada hari Senin, 5 Juni 2023. Waktu operasional normal akan diterapkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga Karawang.

 

Bapenda Karawang berharap agar informasi ini dapat diambil dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat. Jika terdapat kebutuhan mendesak, masyarakat diharapkan untuk memanfaatkan pelayanan yang tersedia setelah hari libur. Selamat menikmati hari libur nasional dan cuti bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: